Bank Mutiara Dapat Bekerjasama Dengan Bank Terbesar di Indonesia


Rabu, 14 September 2011 14:00 WIB

Menteri Keuangan Agus Martowardjojo merekomendasikan Bank Mutiara bisa bekerja sama dengan salah satu dari lima bank yang terbesar di Indonesia terkait perencanaan untuk penjualan bank yang sebelumnya bernama Century tersebut.

Demikian diungkapkan Agus ketika menghadiri rapat dengar pendapat bersama anggota Komisi XI DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (14/9/2011).

"Jadi seharusnya, Bank Mutiara, atau pemiliknya, LPS coba bekerjasama dengan bank-bank yang besar dan yang baik. Itu supaya kinerja dariapda bank Mutiara meningkat. Saya rekomendasikan agar dia bekerjasama dengan bank-bank, satu dari lima bank terbesar di Indonesia," harap Agus.

Ia merasa Bank Mutiara sudah bisa dimulai penjualannya. Diharapkan pula agar bank tersebut bisa laku dengan baik.

"Kalau seandainya tahap pertama ini belum (belum laku), ya seharusnya bank Mutiara, jajaran manajemennya perkuat kinerja dan kemampuan keuangan daripada bank Mutiara agar nanti pada saatnya dapat dijual dengan baik," pintanya.

Terkait kerjasama dengan bank-bank besar tersebut, meskipun secara eksplisit Agus tidak menyebutkan siapa saja bank tersebut. Namun diharapkan ada kerjasama secara B to B antara bank-bank besar itu dengan bank Mutiara.

0 Response to "Bank Mutiara Dapat Bekerjasama Dengan Bank Terbesar di Indonesia"

Powered by Blogger