Nasabah Bakrie Life Menyambangi Bapepam-LK Tuntut Haknya

Kamis, 10 November 2011 09:00 WIB

(Vibiznews-Banking), Nasabah Diamond Investa PT Asuransi Jiwa Bakrie (Bakrie Life) kembali menyambangi Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK) untuk menuntut hak nya yang belum juga dibayarkan manajemen. Nasabah juga direncanakan akan menggelar demo di Kantor Bakrie Capital dan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

"Kami Nasabah Diamond Investa Bakrie Life (NDI-BL) hari ini Kamis 10 November 2011 akan mengadakan Demo di Bapepam-LK, Bakrie Capital Indonesia Wisma Bakrie 2, Bursa Efek Jakarta dan DPR," kata perwakilan nasabah Diamond Investa Yoseph di Jakarta, Kamis (10/11/2011).

Yanny, Nasabah Diamond Investa Bakrie Life Bandung mengungkapkan kekecewaan dan kemarahannya karena hingga saat ini belum ada lagi pelunasan cicilan dana pokok dari manajemen.

"Nasabah merasa kesal dan sudah kehilangan kesabaran dengan semua janji-janji Bakrie Life yang tidak ditepati. Sebagai masyarakat awam kami mengharapkan perlindungan dari Pemerintah (Bapepam-LK), tetapi terakhir kami menyimpulkan ada kelemahan dan ketegasan Bapepam-LK dalam hal perlindungan masyarakat umumnya untuk kasus manipulasi pengumpulan dana dari masyarakat berkedok asuransi/produk resmi lainnya," papar Yanny.

Ia berharap uangnya dan nasabah lain bisa segera dikembalikan sesuai janji di SKB (Surat Kesepakatan Bersama).

"Kami akan terus melakukan aksi dan demo sampai uang kami dikembalikan dan wibawa Pemerintah ditegakkan. Serta nasabah berharap ada mediasi Pertemuan antara Bapepam-LK, Bapak Nirwan Bakrie dan Nasabah," tegas Yanny.

Sementara itu, Freddy seorang nasabah yang juga asal Bandung mengatakan bahwa tujuan demo ini untuk mengingatkan Bakrie Group bahwa investasi masyarakat di asuransi tak boleh diabaikan.

"Harus dibayar atau mereka akan menuai badai jangan kira rakyat bisa ditipu," pungkasnya.
 
Lihat Analisis Vibiz Research

0 Response to "Nasabah Bakrie Life Menyambangi Bapepam-LK Tuntut Haknya"

Powered by Blogger