BRI Kerjasama Dengan TMI dan AMB Tingkatkan Transaksi Binis Online

Jumat, 07 Oktober 2011 11:06 WIB

PT Ti-phone Mobile Indonesia (TMI) dan PT Akses Makmur Bersama (AMB) manfaatkan fasilitas Mobile Cash(MoCash) PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) dalam rangka peningkatan transaksi bisnis.

Menurut Direktur Konsumer BRI Toni Soetirto, kerja sama yang ditandatangani hari ini, Jumat (7/10/2011) akan memudahkan pembayaran transaksi voucher pulsa elektronik bagi armada retailer TMI.

"Bentuk Kerjasama ini diawali perjanjian antara Bank BRI dengan selaku sister company TMI yang bergerak di bidang distribusi dan penjualan voucher multi pulsa prabayar," tambah Toni.

Bagi TMI, kerjasama ini akan meningkatkan keuntungan kepada semua pihak. MoCash akan melayani lebih dari 40 ribu member, dengan mereka yang aktif bertransaksi tiap hari mencapai 20% (30-50 transaksi per hari), dengan transaksi 500 ribu setiap bulan.

Member bisnis AMB, akan memanfaatkan channel BRI, meliputi penggunaan fasilitas Mobile Cash BRI sebagai media transaksi deposit pulsa oleh retailer yang bisa diakses selama 24 jam 7 hari seminggu.

Dirut TMI Garuda Sugardo menambahkan, kerjasama ini akan meningkatkan transaksi penjualan pulsa dan makin banyaknya member yang bertransaksi kerena kemudahan yang diberikan BRI melalui fasilitas MoCash.

MoCash merupakan salah satu fasilitas e-banking BRI yang bertujuan melayani transaksi belanja oleh pelanggan kepada merchant (penyedia barang atau jasa), utamanya dalam bentuk Delivery Order (DO) atau belanja online.

0 Response to "BRI Kerjasama Dengan TMI dan AMB Tingkatkan Transaksi Binis Online"

Powered by Blogger