Investor Kuwait Mengincar Salah Satu Bank di Indonesia

Jumat, 14 Oktober 2011 04:23 WIB

Investor asal Kuwait dikabarkan tengah mengincar salah satu bank di Indonesia. Namun belum diketahui secara pasti, apakah mereka membidik bank syariah atau bank umum.

Direktur Direktorat Perbankan Syariah, Mulya Siregar, Bank Indonesia (BI), juga tidak dapat memastikan apa yang ada dibenak investor asal Kuwait tersebut. Pasalnya, investor baru akan bertemu dengan bank sentral untuk berdiskusi.

"Kan belum ketemu. Orangnya masih di Kuwait, kita belum ketemu," jelasnya di Hotel Kempinski, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (13/10/2011).

"Mereka pokoknya ingin ketemu sama kita, untuk melihat peluang-peluang yang ada di Indonesia itu dari Kuwait," tegas Mulya.

Sedangkan perwakilan asal Dubai, yang terdiri dari 30 Bankers akan datang ke Indonesia. Sepertinya, mereka pun tengah menjajaki peluang investasi di Indonesia.

"30 Bankers kurang lebih, mereka akan datang tanggal 19. Dan tanggal 20 juta, Kementerian Luar Negeri akan mengadakan Seminar mengenai Islamic Finance Opportunity di Indonesia. Dan nanti kita diminta untuk melihat peluang-peluang Islamic Finance di Indonesia," ucap Mulya.

0 Response to "Investor Kuwait Mengincar Salah Satu Bank di Indonesia"

Powered by Blogger