BTN Juara Umum Annual Report Award 2010


Kamis, 15 September 2011 07:45 WIB

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) mendapat predikat juara umum dalam gelaran Annual Report Award 2010. Sebuah ajang penghargaan bagi pertanggungjawaban perseroan kepada publik atau pemegang saham.

ARA yang telah dilakukan selama 10 tahun ini mencakup pengungkapan informasi yang lebih rinci tentang aspek pelaksanaan GCG, pengungkapan analisa dan pembahasan manajemen atas kinerja manajemen, dan pengungkapan informasi keuangan.

Terdapat delapan kategori yang diperlombakan. Dimana masing-masing memiliki tiga pemegang dan mendapat hadiah yang menarik dari penyelenggara. Tahun ini, terdapat 191 perusahaan yang berpartisipasi dalam ARA 2010. Jumlah ini meningkat dibanding penyelenggaran perdana ARA, yang hanya 80 perusahaan.

Ketua Panitia Pengarah ARA 2010, Nurhaida di Jakarta, Rabu malam mengatakan, penyelenggaraan ARA bertujuan untuk meningkatkan keterbukaan informasi dan penerapan Good Corporate Governance (GCG) di sektor dunia usaha baik BUMN/BUMD maupun perusahaan yang tercatat dan tidak tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Ia mengemukakan, tema ARA 2010 yakni "Transparansi Informasi untuk Meningkatkan Daya Saing Dalam Mengantisipasi Integrasi Ekonomi".

0 Response to "BTN Juara Umum Annual Report Award 2010"

Powered by Blogger