Bank Gunakan Jasa Marketing Untuk Tawarkan Kartu Kredit

Jumat, 16 Desember 2011 13:19 WIB
(Vibiznews-Banking) Penawaran kartu kredit oleh bank semakin marak. Tidak hanya melalui pesan singkat maupun telepon, ternyata bank menggunakan jasa marketing kartu kredit dengan wanita berparas cantik dan berpakaian seksi yang menarik perhatian konsumen.

Tidak hanya itu, hanya bermodalkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) calon nasabah bisa mendapatkan hadiah tas bermerek terkenal hingga voucher belanja dan cashback.

"Kartu kredit mas? Syarat mudah loh. Dapat hadiah lagi," ungkap seorang wanita sebagai tenaga pemasar kartu kredit sebuah bank swasta ketika menawarkan produknya di Kantin Bank Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Jumat (16/12/2011).

Menurut wanita yang menggunakan rok mini tersebut, nasabah yang ingin mendapatkan kartu kredit bank tersebut harus mempunyai kartu kredit dari bank apapun terlebih dahulu. Jika belum, pihaknya akan membantu membuatkan kartu kreditnya terlebih dahulu.

"Kartu kredit ini limitnya dari Rp 6 juta. KTP mas saya catat dan nanti kartu kredit mas juga saya fotokopi untuk bantu," tuturnya.

Dengan memberikan KTP dan fotokopi kartu kredit secara cuma-cuma calon nasabah bisa langsung mendapatkan tas dan voucher belanja meski belum tentu disetujui oleh bank. Bank itu juga memberikan cash back dan gratis iuran pada tahun pertama.

"Jika kartu kredit diterima nanti ada voucher handphone blackberry senilai Rp 500 ribu dan cash back Rp 500 ribu pendaftaran EZ Bill," ungkapnya.

Dengan berpenampilan 'menarik' tidak sedikit calon nasabah yang bersedia untuk melakukan permohonan tersebut.

Tidak percaya? Datang saja ke lokasi.

0 Response to "Bank Gunakan Jasa Marketing Untuk Tawarkan Kartu Kredit"

Powered by Blogger